-->

KTA Bank Permata Payroll 2019 Tanpa Kartu Kredit

KTA Payroll Bank Permata merupakan fasilitas kredit tanpa agunan bagi nasabah perorangan sebagai pemenuhan kebutuhan konsumtif dengan plafon pinjaman maksimal Rp 300 Juta. Nasabah payroll Bank Permata dapat mengajukan pinjaman dengan tenor mulai 12 hingga 60 bulan. Buktikan kemudahan dan keunggulan Permata Bank dalam memberikan persetujuan KTA tanpa syarat ribet, dengan suku bunga rendah dan kompetitif.

Bank Permata menawarkan kemudahan bagi anda karyawan dari perusahaan yang memiliki kerjasama dalam penyampaian gaji karyawan langsung ke rekening Permata Bank. Adaya kerjasama antara perbankan dan perusahaan tempat anda bekerja memberikan banyak sekali kemudahan danserta keistimewaan anda dalam mengakses pinjaman tanpa agunan di Bank Permata.

kta-bank-permata-payroll-2019

Keunggulan KTA Permata Bank 2019

Fasilitas KTA dapat anda jadikan sebagai solusi instan saat membutuhkan pinjaman uang secara cepat. Kemudahan dalam memenuhi persyaratan pengajuan pinjaman menjadi salah satu keunggulan KTA dari Bank Permata. Selain itu masah banyak keistimewaan bagi nasabah payroll dalam melakukan pengajuan KTA Bank Permata Payroll diantaranya sebagai berikut:
  1. Persyaratan mudah dan dapat dilengkapi secara cepat.
  2. Proses persetujuan dan pencairan cepat langsung ke rekening debitur.
  3. Bunga pinjaman dan angsuran tetap sehingga mempermudah debitur dalam mengatur keuangan pribadi.
  4. Tidak memerlukan agunan dan jaminan dalam pengajuan nya bahkan dapat diajukan tanpa kartu kredit.
  5. Plafon pinjaman fleksibel sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan debitur maksimal RP 300 Juta.
  6. Dapat memilih tenor pinjaman sesuai kemampuan melakukan cicilan mulai 12 hingga 60 bulan.
Selain keunggulan di atas anda dapat menikmati kemudahan dalam melakukan angsuran karena dapat dilakukan dengan cara autodebit dari rekening tabungan. Dengan danya fasilitas ini anda tidak perlu khawatir akan keterlampatan pembayaran cicilan sesuai tanggal jatuh tempo yang telah ditetapkan.

Syarat Pengajuan KTA Bank Permata Payroll Tanpa Kartu Kredit

Pinjaman tanpa agunan dapat anda ajukan untuk segala macam pemenuhan kebutuhan konsumtif mulai dari membayar biaya pendidikan, sebagai dana renovasi rumah, membayar tagihan biaya rumah sakit, dapat pula dipergunakan untuk biaya pesta pernikahan. Adaun persyaratan yang perlu terpenuhi dalam pengajuan KTA Permata Bank antara lain sebagai berikut.
  • Berstatus sebagai nasabah payroll Permata Bank.
  • Berusia antara 21 hingga 55 tahun (pada saat jatuh tempo pelunasan kredit).
  • Memiliki perkjaan dan pendapatan tetap minimal Rp 3 Juta.
  • Mengisi formulir pengajuan dan melengkapi dokumen berupa Fotocopy KTP, Fotocopy KTP Pasangan, Fotocopy KK, Surat Nikah, Fotocopy Rekening Tabungan, serta Pas Foto ukuran 3x4.
Selain persyaratan di atas khusus bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman di atas Rp 50 Juta wajib menyertakan Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Suku Bunga dan Biaya yang Dibebankan Bagi Debitur

Beban suku bunga dan biaya menjadi salah satu cara Bank Permata mencari keuntungan imbal balik dari jasa yang ditawarkan. Berikut suku bunga dan beberapa biaya yang perlu anda ketahui sebelum mengajukan KTA Tanpa Kartu Kredit.
kta-bank-permata-payroll-2019

Dari ketentuan suku bunga dan biaya di atas anda dapat mempertimbangkan dengan cara membandingkan layanan KTA dengan perbankan lain. Khusus bagi nasabah Payroll dari perusahaan Astra ada penawaran khusus KTA Payroll Khusus Pegawai Astra dengan suku bunga dan syarat lebih mudah.

0 Response to "KTA Bank Permata Payroll 2019 Tanpa Kartu Kredit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel