-->

BCA Personal Loan Payroll 2019 Pinjaman Khusus Karyawan

Anda seorang karyawan yang sedang butuh pinjaman uang tapi gak punya jaminan? Kenapa gak pilih BCA Personal Loan Payroll aja? Kredit tanpa agunan khusus karyawan payroll dengan tenor maksimal 36 bulan.  Produk yang akrab disebut sebagai KTA BCA Payroll ini merupakan layanan khusus bagi karyawan perusahaan mitra Bank Central Asia dalam penyaluran gaji kepada karyawannya.

Butuh dana untuk berbagai macam pembiayaan? Segera saja ajukan pinjaman KTA BCA payroll tanpa memerlukan aset jaminan sebagai agunan. Proses persetujuan BCA Personal Loan Payroll lebih diprioritaskan karena telah memiliki kepercayaan antara Bank BCA dan Perusahaan Mitra. Inilah inti dari sistem yang telah dibangun di mana antar mitra mendapatkan keuntungan secara imbang.

bca-personal-loan-payroll-khusus-karyawan-2019

KTA BCA Payroll 2019 

Anda dapat mengajukan pinjaman untuk berbagai macam keperluan seperti di bawah ini:
Biaya Renovasi Rumah
Biaya Pendidikan
Biaya Fasilitas Kesehatan
Membuka Usaha
Menambah Modal Usaha
Biaya Liburan
Biaya Pesta Perkawinan
Dan biaya konsumtif lain
Masih ragu dengan Bank BCA? Buktikan berbagai keunggulan layanan BCA Personal Payroll.

Keunggulan BCA Personal Payroll 2019

  • Syarat Mudah
  • Proses Cepat
  • Tanpa Agunan
  • Pinjaman tunai Multiguna
  • Suku bunga ringan
  • Tenor 12 hingga 36 bulan
  • Angsuran mudah
  • Asuransi Jiwa Kredit
Layanan ini hanya dapat diajukan oleh nasabah yang memenuhi ketentuan umum dan melengkapi syarat dokumen.

Ketentuan Umum

  • Warga Negara Indonesia berdomisili dalam negeri
  • Berstatus sebagai karyawan tetap
  • Pendapatan minimum 2,5 Juta
  • Mempunyai rekening dan Kartu Kredit BCA
  • Penerimaan gaji melalui rekening BCA (Payroll)
  • Usia antara 21 hingga 55 tahun

Syarat Pengajuan

  • Kartu Tanda Penduduk
  • Kartu Kredit BCA
  • Kartu ATM dan Rekening BCA
  • SPT dan NPWP (Bagi yang punya)
  • Keterangan pendapatan/ slip gaji dari perusahaan tempat kerja

Tanya jawab KTA BCA Payroll

Apa sih BCA Personal Loan Payroll?
Produk kredit tanpa agunan dari Bank BCA yang diperuntukan khusus bagi karyawan payroll. Layanan ini juga sering disebut dengan KTA BCA Payroll dengan berbagai keunggulan lebih jika dibandingkan pinjaman tanpa jaminan jenis reguler.

Apa produk ini hanya untuk karyawan payroll?
Sesuai dengan ketentuan utama nasabah yang dapat mengajukan KTA Payroll adalah nasabah yang berstatus sebagai karyawan tetap dari salah satu perusahaan mitra BCA khususnya kerjasama dalam penyaluran upah/ gaji bagi karyawan.

Apa saja syarat untuk melakukan pinjaman?
Untuk mengajukan aplikasi KTA ini Anda memerlukan dokumen seperti KTP, kartu ATM, Rekening BCA, Kartu Kredit BCA, dan slip gaji. Selain itu jika Anda memiliki NPWP ada baiknya disertakan dalam aplikasi pengajuan.

Bagaimana prosedur pengajuannya?
Prosedur pengajuan dimulai dengan pengisian formulir aplikasi serta pengumpulan berkas yang dibutuhkan. Pihak bank akan melakukan evaluasi dan verifikasi terhadap aplikasi yang masuk kemudian memberikan keputusan diterima atau tidaknya permohonan tersebut.

Berapa Lama Proses persetujuan applikasi yang saja ajukan?
Proses persetujuan biasanya memakan waktu antara 5 hingga 14 hari kerja dan tidak menutup kemungkinan lebih dari rentang waktu tersebut jika terdapat kendala tertentu.

Apa bedanya dengan KTA BCA reguler?
Secara umum perbedaan Personal Loan Payroll dengan reguler terdapat pada besar suku bunga dan proses pengajuan dimana pada jenis permohonan KTA ini Anda mendapatkan kemudahan karena berstatus sebagai karyawan dari perusahaan mitra BCA. Untuk mengetahui perbedaanya Anda bisa melihat produk KTA BCA Personal Loan Reguler.

Bagaimana sistem angsurannya?
Angsuran dilakukan selama jangka waktu yang telah di tetapkan dengan pilihan 1 hingga 3 tahun. Debitur wajib membayarkan angsuran sebelum tanggal jatuh tempo berupa angsuran pokok ditambah suku bunga dari pinjaman tersebut.

Di mana saya bisa mengajukan?
Anda dapat mengajukan BCA Personal Loan Payroll melalui kantor perwakilan BCA terdekat. Jika pengajuan dilakukan secara kelompok mungkin saja marketing Bank dapat secara khusus datang ke kantor Anda. Selain itu Nasabah juga dapat mengajukan permohonan kredit secara online melalui mitra terpercaya.

Saya tidak punya kartu kredit, apakah bisa meminjam uang melalui KTA BCA Payroll?
Mohon maaf, layanan ini mewajibkan kepemilikan kartu kredit bagi debitur sehingga tidak dapat diajukan tanpa kartu kredit. Jika Anda merasa tidak dapat memenuhi persyaratan ada baiknya menggunakan produk pinjaman lain baik dengan agunan BPKB Motor maupun sertifikat rumah.

Berapa suku bunga yang dibebankan pada debitur?
Suku bunga KTA BCA Payroll berkisar antara 1% - 1,07% flat per bulan atau setara dengan 12% -12,84% per tahun.

Saya sudah melakukan apply tapi belum ada kabar hingga saat ini?
Sebagaimana yang kami sampaikan di muka proses persetujuan bisa saja melebihi 14 hari jika terdapat kendala pada proses verfikasi.

Tunggu apa lagi? Datang dan buktikan kemudahan pengajuan kredit tanpa agunan KTA BCA Personal Loan Payroll dengan proses cepat dan suku bunga rendah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel