-->

Kredit Mobil Bekas KKB BCA 2019

Kredit Kendaraan Bermotor KKB BCA merupakan produk pinjaman khusus bagi debitur yang berkeinginan membeli mobil bekas secara kredit. Kredit Kendaraan BermotorBank BCA memungkinkan anda dalam mewujudkan keinginan memiliki mobil impian dengan syarat mudah dan bunga kompetitif.

Proses pengajuan sekaligus persetujuan yang cepat menjadi salah satu keunggulan tersendiri bagi anda yang ingin segera memiliki mobil idaman. Hebatnya lagi Kredit kendaraan bermotor melalui Bank BCA dapat diajukan hingga batas waktu sampai 4 tahun atau setara dengan 48 kali angsuran.

Kredit Mobil Bekas KKB BCA 2019

Syarat Kredit Mobil Bekas di KKB BCA 2019

Untuk mengajukan kredit mobil bekas BCA calon dbitur harus memenuhi ketentuan dan persyaratan pengajuan. Berikut beberapa ketentuan yang perlu anda ketahui sebelum melakukan pengjauan aplikasi.

Ketentuan Umum

  1. Calon debitur merupakan WNI cakap Hukum.
  2. Berstatus sebagai karyawan tetap, pengusaha, atau profesional.
  3. Memiliki pedapatan atau penghasilan bulanan Rp 3 Juta Per bulan.
  4. Memiliki rentang usia antara 21-64 tahun.
Jika anda termasuk nasabah yang memenuhi kualifikasi di atas berkesempatan mengajukan KKB BCA 2019 dengan mengisi formulir pengajuan sekaligus menyertakan syarat di bawah ini.
  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pemohon dan Pasangan.
  • Fotokopi KTP Pemilik Mobil (Penjual).
  • Fotokopi Buku Tabungan selama 3 bulan terakhir.
  • Bukti Pendapatan bulanan atau slip gaji.
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK).
  • Fotokopi Sertifikat dan IMB Rumah.
  • Fotokopi Legalitas mobil yang akan dibeli baik BPKB maupun STNK.
Aplikasi permohonan kredit mobil bekas melalui KKB BCA akan diproses dalam waktu 7 hari kerja sehingga sangat cepat dan mempermudah pembeli maupun penjual.

Bagaimana Proses Angsuran guna membayar tagihan?

Anda tidak perlu khawatir tentang proses angsuran kredit yang harus anda bayarkan, untuk melakukan angsuran dan pelunasan debitur dapat memilih metode pembayaran secara fleksibel mulai dari autodebit khusus bagi nasabah BCA, pembayaran secara online melalui internet banking, sms banking, atau mobile banking, pemayaran tagihan melalui ATM, cek, hingga transfer melalui virtual account BCA.

Metode pembayaran yang ditawarkan di atas tentu mempermudah anda dalam melakukan angsuran bulanan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Untuk mengetahui tabel simulasi KKB BCA 2019 anda dapat mendatangi dan menanyakan langsung ke kantor bank BCA terdekat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel