-->

Tabel Angsuran KTA BCA Terbaru April 2019

Sebagai bahan pertimbangan sebelum mengajukan aplikasi KTA BCA ada baiknya Anda terlebih dahulu memperhatikan tabel angsuran KTA BCA Personal Loan sehingga memiliki gambaran berapa besar cicilan yang harus dibayarkan pada tanggal jatuh tempo setiap bulan. Selain dapat dijadikan bahan pertimbangan melalui simulasi Anda juga dapat melihat berapa nominal pinjaman yang paling tepat Anda ajukan.

Selain itu calon debitur juga dapat memperhatikan jangka waktu pinjaman mulai dari 1 tahun, 2 tahun, atau 3 tahun. Hal yang perlu Anda ketahui yakni semakin lama tenor pinjaman berarti jumlah angsuran bulanan semakin ringan. Namun sebaliknya akumulasi suku bunga yang wajib Anda bayarkan kepada Bank BCA juga akan semakin besar. Untuk itu pastikan Anda mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan dan kemampuan cicilan sehingga tidak menjadikan beban finansial di kemudian hari.

Perlu kembali kita ingatkan bahwa setiap perbankan memiliki kebijakan masing-masing dari satu waktu ke waktu yang lain. Untuk itu sekali lagi kami sampaikan bahwa tabel cicilan pinjaman BCA tanpa agunan di bawah ini sebatas simulasi semata yang sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan manajemen Bank Central Asia.

sebagaimana yang telah kita sampaikan dalam artikel lainnya bahwa BCA Personal Loan merupakan layanan pinjaman bagi nasabah dengan beberapa persyaratan dan ketentuan diantaranya yakni calon debitur merupakan nasabah BCA dan memiliki kartu kredit BCA. Sementara untuk jenis KTA BCA Payroll hanya diperuntukkan bagi nasabah payroll yakni nasabah yang menerima gaji setiap bulan melalui rekening Bank BCA.

Kembali ke pokok bahasan di bawah ini kita sampaikan tabel angsuran KTA BCA Personal Loan terbaru dengan suku bunga 1% per bulan untuk pinjaman dengan tenor 1 tahun, 1,03% tiap bulan untuk pengajuan kredit selama 24 bulan, dan 1,07% bagi debitur yang mengambil pinjaman selama 3 tahun.

Tabel simulasi pinjaman BCA hingga Rp 10.000.000
tabel kta bca 2019
Tabel angsuran pinjaman BCA hingga Rp 50 Juta
tabel kta bca terbaru 2019 - 2020

Simulasi KTA BCA dengan nominal Rp 55 Juta sampai Rp 100 Juta
tabel pinjaman bca 2019 - 2020

Sekedar mengingatkan bahwa layanan KTA BCA dapat diajukan dengan beberapa ketentuan dan persyaratan di bawah ini.

WNI/ WNA tinggal di Indonesia
Punya penghasilan bulanan minimal 2,5 Juta
Usia tidak kurang dari 21 tahun dan tidak lebih dari 55 tahun
FC KTP sebagai identitas diri
Rekening Bank BCA sebagai pendukung pencairan dana
Kartu Kredit BCA dengan kepemilikan minimal 12 bulan
Bukti Pendapatan Bulanan atau slip gaji
NPWP untuk Pengajuan kredit di atas 50 Juta

Layanan ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang tunai namun tidak memiliki aset berharga yang dapat dijadikan sebagai agunan seperti jaminan BPKB Mobil, sertifikar rumah, SK Pegawai, dan lain sebagainya. Kredit tanpa agunan dapat dijadikan solusi dalam pemenuhan kebutuhan pendidikan, kebutuhan perbaikan rumah, modal usaha, hingga kebutuhan akomodasi liburan keluarga. Bahkan produk ini juga memungkinkan untuk Anda ajukan sebagai pembiayaan pesta perkawinan baik diri sendiri maupun anggota keluarga lain. Semoga sajian tabel angsuran KTA BCA Personal Loan di atas dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel