-->

Apply KTA BCA Online 2019

Pengen tahu cara apply KTA BCA Online agar proses persetujuan pinjaman cepat disetujui? Pastikan terlebih dahulu anda telah menentukan pilihan produk tepat baik BCA Personal Loan (Reguler) maupun Payroll. Kedua jenis KTA tersebut dapat anda pilih sesuai dengan status anda sebagai nasabah BCA. Apply KTA BCA Online saat ini bisa anda lakukan dengan mengunjungi Fintech Aggregator yang berperan sebagai marketplace produk keuangan. Apa sih Fintech Aggregator dan bagaimana bisa mengajukan pinjaman bank melalui Fintech tersebut? Simak ulasan selanjutnya di bawah ini.

Pertumbuhan Financial Technology di Indonesia dalam dua tahun belakangan mendorong BI dan OJK segera mengeluarkan peraturan terhadap izin operasional perusahaan yang mengandalkan teknologi tersebut. Teknologi digital di sektor finansial memang dianggap memiliki prospek bagus di pasar Indonesia karena memberikan kemudahan dan     kenyamanan bagi pengguna. Salah satu usaha BI dalam mewujudkan iklim bisnis yang sehat di sektor keuangan yakni dengan mengeluarkan peraturan untuk menetapkan status hukum serta perlindungan terhadap konsumen. Disisi lain, BI selaku bank central telah mengklasifikasikan Fintech menjadi empat jenis yakni Peer to Peer Lending, Risk and Investment Management, Payment Settler Clearing, dan Market Aggegator.
apply kta bca online 2019

Apa Itu Fintech Aggregator?

Fintech Aggregator adalah perusahaan di sektor keuangan yang menyajikan informasi produk keuangan bagi pengguna sehingga memudahkan masyarakat mencari dan membandingkan produk keuangan dari perbankan. Selain dapat dimanfaatkan sebagai sarana pembanding produk keuangan fintech Aggregator juga bisa anda jadikan sebagai sarana pengajuan pinjaman ke bank secara online termasuk saat anda berkeinginan untuk apply KTA BCA online.

Di Indonesia sendiri saat ini telah ada beberapa perusahaan Fintech Aggregator khusus bergerak di sektor keuangan. Berikut beberapa diantaranya:

1. CekAja.com

CekAja adalah platform fintech Aggregator yang bertindak sebagai portal keuangan dengan memberikan informasi dan konsultasi mengenai produk keuangan. Melalui portal tersebut anda dapat mencari informasi sekaligus membandingkan produk keuangan mulai dari asuransi, Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kredit Multiguna, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) hingga Kredit Kendaraan Bermotor (KKB). Anda dapat mencari informasi produk KTA BCA dan KTA dari perbankan lain sekaligus membandingkan dan mengajukan fasilitas pinjaman tanpa jaminan tersebut.

Sebagai info tambahan, CekAja telah berdisi sejak tahun 2013 silam di bawah naungan PT Puncak Finansial Utama dan didukung oleh tenaga profesional di bindang teknologi informasi dan keuangan. Tidak heran jika saat ini CekAja menjadi portal keuangan terdepan dan terpercaya karena telah mendapaktan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI).

2. Cermati.com

Cermati menjadi pesaing terberat CekAja yang didirikan pada tahun 2015. Di bawah PT Dwi Cermat Indonesia Cermati memungkinkan anda jadikan sebagai sarana pengajuan pinjaman BCA secara online. Dengan tujuan utama membantu masyarakat dalam memahami produk keuangan, Cermati didukung dengan tim handal di bidang keuangan dan teknologi sehingga memudahkan pengguna dalam menggunakan layanan tersebut. Selain CekAja, anda juga bisa mengajukan pinjaman BCA online melalui fintech ini.

Apply KTA BCA Online Via Fintech Aggregator

Cara mengajukan KTA BCA melalui Fintech Aggregator sangat mudah dilakukan. Berikut beberapa prosedur apply KTA BCA online via Fintech Aggregator.
  1. Kunjungi situs resmi fintech Agregator.
  2. Daftar sebagai pengguna/ konsumen.
  3. Cari informasi produk KTA BCA Personal Loan.
  4. Lengkapi persyaratan pengajuan.
  5. Ajukan Aplikasi KTA BCA sesuai panduan.
  6. Menunggu konfirmasi dan panduan dari tim untuk mengikuti proses berikutnya.
  7. Persetujuan dan perjanjian kredit.
  8.  Pencairan dana.
Dengan mendaftarkan diri serta mengajukan KTA BCA secara online via Fintech Aggregator, proses pengajuan pinjaman anda akan berjalan lebih cepat dan efektif. Namun demikian sebelum apply KTA BCA online kami sarankan bagi anda untuk senantiasa membaca dan memahami syarat ketentuan sebagai debitur sehingga proses pinjam meminjam dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel